Pages

Rabu, 16 Agustus 2017

BAV Auto Design, Jadikan Interior Mobil Anda Semakin Eksklusif

Event akbar di tanah air bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 jadi ajang unjuk diri berbagai produk otomotif. Seperti halnya yang dilakukan BAV Luxury Auto Design, yang merupakan perusahaan ternama yang mengedepankan kenyamanan interior mobil dengan menawarkan kemewahan yang berkelas.



Selain mewah, dengan menggunakan produk BAV kendaraan yang dimiliki dapat lebih berkelas lewat karya desain interior pada Kendaraan Jenis Vans atau Bus. Lewat alasan ini, BAV telah banyak dipercaya oleh pelanggan dan mitranya untuk merubah desain interior pelanggan dan mitranya.

"Kami selalu komitmen untuk memberikan kualitas dan desain yang inovatif dan terbaik dalam hal desain, produk, dan layanan. Dengan produk yang kami aplikasi pada kendaraan pelanggan dan mitra, dapat memberikan perbedaan yang signifikan sehingga akan lebih membuat nyaman saat melakukan perjalanan," ungkap Jonathan Pratama Direktur BAV Luxury Auto Design.





Dalam mengerjakan Interior mobil berkomitmen hanya menggunakan bahan bahan yang berkualitas tinggi. Selain ini juga memperhatikan detail pengerjaan. Ini dilakukan memastikan bahwa setiap konsumen mendapatkan pengalaman perjalanan terbaik.

Jonathan menambahkan, untuk pengerjaan interior mobil ada dua harga yang ditawarkan yaitu Rp 1,250 miliar dan sekitar harga Rp 950 juta. “Harga ini tergantung dari material yang digunakan dan juga penambahan toilet di dalam mobil. Sedangkan pengerjaannya bisa memakan waktu antara 3-5 bulan tergantung tingkat kesulitannya,” tutup Jonathan.



1 komentar: